Kemeriahan Family Fun Run 2019 di Graha Padma #lariuntukmereka

Hari Minggu 1 September kemarin diadakan event Family Fun Run 2019 oleh Catholic Family Ministry. Acara tersebut bertujuan menggalang dana membantu sekolah-sekolah yang membutuhkan bantuan dalam pembangunan seperti TK/SD Vincentius yang sering terkena dampak banjir. Ratusan peserta mulai dari anak-anak hingga dewasa antusias mengikuti even berbagi dengan sesama Family Fun Run 2019 di area Graha Padma Semarang.

  

Lintasan lari terbagi menjadi 3 kelompok yaitu 3K, 5K, dan 10K dengan mengelilingi Lingkungan Graha Padma, mulai dari Start di area daCON@grahapadma – Sekolah Karangturi, Padma Boulevard – 2 Bundaran ikonik Graha Padma hingga kembali finish di daCON.

  

Selain lari bersama, acara juga dimeriahkan dengan live music, doorprize, food bazaar dari komunitas Kuliner Semarang, games, dan juga Zumba bersama. Suasana yang asri, teduh dan segar di area perumahan ditambah keseruan dan kemeriahan dari para peserta menjadikan event Family Fun Run 2019 sukses terselenggara dan berhasil mendonasikan ratusan juta rupiah.